Minggu, 06 Juni 2010

ESPANSA EKSPO 2010

Akhir tahun pelajaran 2009-2010 SMP 1 Panjatan menggelar Espansa Ekspo. Kegiatan ini digelar hari Ahad, tanggal 25 April 201o. Agenda acara ini meliputi: pameran hasil karya siswa, pameran kompetensi siswa dalam life skill, try out UASBN SD, pembahasan try out oleh siswa, pameran sarana dan prasarana pembelajaran, dan pentas seni kreasi siswa.
Try out UASBN diikuti sejumlah 460 siswa dari 39 Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah di lingkungan Panjatan, Galur, Wates, dan Sentolo. Kegiatan dimulai pukul 07.30 dan berakhir sekitar pukul 14.00 WIB. Peringkat pertama UASBN diraih oleh Puspa Widyastuti dari SD Negeri Sogan dengan akumulasi nilai 90. Penanggung jawab kegiatan ini, Drs. Sabar menjelaskan bahwa, selain membatu kesiapan siswa SD dalam menghadapi UASBN, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan wacana dan gambaran yang lebih utuh mengenai sosok SMP Negeri 1 Panjatan. Dengan datang ke SMP Negeri 1 Panjatan para siswa SD akan mengetahui lebih dekat tentang SMP Negeri 1 Panjatan.

2 komentar:

Sms, lagu, Puisi ( Kompit plit plit plit plit ) mengatakan...

di Update lagi pak

Kimazuki mengatakan...

Apakah saya boleh mengelola web ini saya murid espansa yang naik ke kelas 8 ini web saya : http://Wo-poetry3.blogspot.com